Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T09:26:17+07:00
Karena hanya di daratanlah manusia dapat berktivitas dengan leluasa, apabila di air atau di udara maka manusia pastilah memerlukan alat transportasi untuk membantu mereka beraktifitas 
32 4 32
eh,yang ditanyakan dataran loh bukan daratan
2014-08-28T09:26:30+07:00
Yang jelas permukimaan banyak di dataran rendah dari pada dataran tinggi
16 3 16