Jawabanmu

2014-08-28T09:17:08+07:00
Penawaran dapat dalam bentuk uang makanan, solusi, persahabatan atau murah. Penawaran berarti untuk memberikan bantuan dapat diambil atau ditolak
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T09:17:26+07:00
Tawaran dapat menjadi syarat dari uang makanan,solusi dan persahabatan atau sebuah permusuhan.tawaran berarti untuk memberi bantuan it dapat di teruskan atau di hentikan ;D
1 5 1