Jawabanmu

2014-08-28T09:15:06+07:00
Kalo pemerintah itu orangnya yg menjalankan pemerintahan... kalo pemerintahan itu sistem penyelenggaraan negara
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T09:18:04+07:00
1.Definisi pemerintah
-Pemerintah dalam arti sempit dimaksudkan khusus pada kekuasaan eksekutif
·         
-Pemerintah dalam arti luas ialah semua organ negara termasuk DPR
·         
-
Pemerintah adalah kekusaan yang memerintah suatu negara, atau badan tertinggi yang memerintah suatu negara
·         
-Pemerintah adalah jawatan atau aparatur dalam susunan politik
·         
-Pemerintah adalah organisasi yang memiliki kekuasaan untuk membuat dan menetapkan hukum serta undang-undang diwilayah
·         
-Pemerintah adalah orang atau sekelompok orang yang memiliki kekuasaan untuk memerintah, atau lebih simpel lagi adalah orang atau sekelompok orang yang memberikan perintah.
·         
-Pemerintah adalah lembaga atau badan public yang mempunyai fungsi dan tujuan Negara
·         
-Pemerintah adalah sekumpulan orang-orang yang mengelola kewenangan-kewenangan, melaksanakan kepemimpinan dan koordinasi pemerintahan serta pembangunan masyarakat dari lembaga-lembaga dimana mereka ditempatkan.
·         
-Pemerintah dalam arti luas pemerintah didefinisikan sebagai Suatu bentuk organisasi yang bekerja dengan tugas menjalankan suatu sistem pemerintahan
·         
-Pemerintah dalam arti sempit didefinisikan sebagai Suatu badan persekumpulan yang memiliki kebijakan tersendiri untuk mengelola,memanage,serta mengatur jalannya suatu sistem pemerintahan.


2.    
Defenisi pemerintahan
·         
-Pemerintahan adalah tugas kewajiban alat negara
·         
-Pemerintahan adalah suatu kegiatan yang didalamya terdapat aturan-aturan yang harus dijalankan yg bersumber dari pemerintah
·         
-pemerintahan adalah serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah
·         
-Pemerintahan diartikan dengan perbuatan cara, hal urusan memerintah
·         
-Pemerintahan adalah segala badan-badan publik yang meliputi kegiatan legislatif, eksekutif, dan yudikatif dalam usaha mencapai tujuan negara
·         
-Pemerintahan dalam arti luas yaitu keseluruhan kegiatan lembaga legislatif, eksekutif, dan yudikatif dalam menjalankan tugas  dan kewenangan/kekuasaan negara
·         
-Pemerintahan dalam arti sempit adalah seluruh kegiatan yang diselenggarakan oleh lembaga eksekutif
·   
 -
Pemerintahan dalam arti luas merupakan semua aparatur/alat perlengkapan negara dalam rangka menjalankan segala tugas dan kewenangan /kekuasaan negara, baik kekuasaan legislative, eksekutif,  dan yudikatif
·         
-Pemerintahan dalam arti sempit, yaitu aparatur /alat kelengkapan negara yang hanya mempunyai tugas dan kewenangan kekuasaan eksekutif saja yaitu presiden beserta pembantunya.

6 4 6