Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T09:17:28+07:00
1. dasar negara : membantu menyelenggarakan/menyelesaikan permasalahan pemerintahan
2. kedudukan : sebagai sumber dari segala sumber yang ada di indonesia
3. manfaat : memberi arah untuk indonesia mencapai tujuan/cita-citanya
4. akibat tdk memiliki dasar negara : negara akan hancur karena tidak ada yang dapat dijadikan pedoman
1 5 1
2014-08-28T10:13:49+07:00