Jawabanmu

2014-08-28T09:09:57+07:00
Cagar alam:yaitu hutan yang dilimdungi untuk tumbuhan dan hewan.
Taman nasional:Yang buatan manusia untuk meletarikan tumbuhan dan hewan.
kebumen d mn ya? gua kls 1 SMA
Jateng .. haha.. masa soalnya mudah amat gua kelas 8
blez mz aq np ..?
iya,maklum suka pikun sendiri..
haha masih muda pikun .. wkwkwk
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T09:14:41+07:00
Cagar alam : tempat pelestarian hewan dan tumbuhan di tempat asalnya,
taman nasional : tempat pelestarian hewan dan tumbuhan buatan manusia tapi dibuat seperti tempat asalnya