Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T09:01:42+07:00
Penawaran berati untuk memberikan sesuatu yang bersifat fisik atau abstrak ke seseorang yang dapat di ambil sebagai hadiah atau pedagangan
2 5 2
2014-08-28T09:18:39+07:00
Penawaran berarti untuk memberikan sesuatu yang bersifat fisik atau abstrak ke seseorang yang dapat diambil sebagai hadiah atau perdagangan
kamu di copy paste ya
dari aku
copas ... saya sdah mempelajari.y ... buat apa saya copas ... klw jawabn.y saya tau