Jawabanmu

2014-08-28T08:53:17+07:00
Gunung krakatau di selat sunda, gunung selamat di jawa tengah, gunung merapi di yogyakarta
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T09:03:07+07:00
Gunung Agung,di Pulau BaliGunung Abang,di Pulau BaliGunung Anjasmara,di Jawa TimurGunung Argopuro,di Jawa TimurGunung Arjuno,di Jawa TimurGunung Aseupan,di BantenGunung Awu,di Sulawesi UtaraGunung Balease,di Sulawesi SelatanGunung Baluran,di Jawa TimurGunung Bandahara,di NAD