Jawabanmu

2014-08-28T08:34:17+07:00
Tumbuhan : bergerak tanpa berpindah tempat
hewan : bisa bergerak dan berpindah tempat semaunya
9 2 9
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T08:36:23+07:00
Tumbuhan bergerak dengan gerak pasif, sedangkan hewan bergerak dengan gerak aktif. yang dimaksud dengan gerak aktif adalah gerak dengan disertai perpindahan seluruh anggota tubuh, sedangkan gerak pasif adalah gerak dengan hanya disertai perpindahan sebagian anggota tubuh
2 3 2