Karena wilayah indonesia dilewati oleh 3 lempeng bumi, yaitu sirkum pasifik, sirkum erurasia dan indo-australia. juga dilewati oleh pegunungan aktif mediterania yang berada di bawah laut.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T08:33:29+07:00
Karena wilayah indonesia dilewati oleh 3 lempeng bumi, yaitu sirkum pasifik, sirkum erurasia dan indo-australia. juga dilewati oleh pegunungan aktif mediterania yang berada di bawah laut.
Karena wilayah indonesia dilewati oleh 3 lempeng bumi, yaitu sirkum pasifik, sirkum erurasia dan indo-australia. juga dilewati oleh pegunungan aktif mediterania yang berada di bawah laut.
2014-08-28T08:33:30+07:00
Karena indonesia terdapat di garis katulistiwa dan di indonesia terdapat 2 benua dan 2 samudra