Jawabanmu

2014-08-28T08:30:09+07:00
1. x - 11
2. -x + 11
3. x - 3y
4. -x + 3y
5. -4x + y
6. 4x - y
pake cara
pake cara ya
ini gausah cara.. langsung saja karena ini bukan perkalian atau pembagian
oh ywdah terima kasih
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T08:33:54+07:00
1.2x-x-7-4=x-11
2.x-2x+4+7=-x+11
3.3x-2x-y-2y=x-3y
4.2x-3x+2y+y=-x+3y
5.x-5x+3y-2y=-4x+y
6. 5x-x+2y-3y=4x-y
jadi kesimpulannya apa dari soal no 1&2 3&4 5&6