Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T08:26:02+07:00
Keuntungan bisa berinteraksi dengan cara berdagang
makasih yaa
mempunyai kondisi tanah yg subur karena berbagai pengaruh letak dan kondisi alam
2014-08-28T08:27:35+07:00
Berada pada jalur perdagangan dan transportasi internasional, juga sebagai tempat tarnsit perdagangan internasional... kalau gk salah :) sama sama sama  beelajar
makasih yaa
anytime.. kitakan mahluk sosial :)