Pernyataan berikut ini yang paling tepat adalah...
a. makin tinggi letak suatu tempat makin rendah tekanan udaranya
b. makin rendah letak suatu tempat makin rendah tekanan udaranya
c. makin tinggi letak suatu tempat makin tinggi tekanan udaranya
d. letak suatu tempat tidak berpengaruh terhadap tekanan udaranya



2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T18:43:10+07:00
A.
contoh : pantai lebih panas dari pada di gunung
2 4 2
2014-02-18T18:44:40+07:00