Jawabanmu

2014-08-28T07:53:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mudah ber ekonomi trasnportasi komunikasi.
Malas,Tidak ada semangat untuk bekerja,
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T08:26:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak positif: indonesia terletak pada posisi ekuator/khatulistiwa dimana sepanjang tahun mendapat full energi yg di manfaatkan untuk kebutuhan seperti listrik yg sangat berguna. dampak negatif : indonesia terletak pada posisi ekuator membuat rawan pada topan tropis dan pada angin puting beliung yang menghancurkan
3 4 3