Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T07:56:27+07:00
Perindustrian di USA sangat maju disebabkan oleh beberapa faktor,
1. SDM yang memiliki kualitas sangat tinggi, sehingga mampu mengolah perindustrian dengan baik
2. memiliki teknologi yang canggih
3. USA memang menjadi main country di dunia, sehingga banyak produk dari perindustriannya menjadi pilihan masyarakat dunia
4. kejayaan di masa lampau sehingga USA dianggap sebagai negara yang memiliki perindustrian yang maju

1 5 1
2014-08-28T07:57:55+07:00
Karena pengaruh segi sosial yng sangat unggul dari negara lain