Jawabanmu

2014-08-28T07:37:36+07:00
1. ekonomi:
a. terjadi proses ekspor dan impor yang luas
b. mempunyai hasil laut yang berlimpah
2. transportasi:
a. sebagai jalur transit internasional
b. sebagai objek wisata bisnis transportasi
3. komunikasi:
a. kaya akan variasi bahasa
b. hubungan internasional yang baik
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T07:40:31+07:00
Kalau dlm bidang2 ini
ekonomi :
-jalur ekspor dan impor yg luas
-kaya akan hasil laut
-kaya akan SDA

transportasi :
-menjadi jalur transit internasional
-menjadi lalu lintas internasional
-mendapat dampak perkembangan teknologi transportasi dari negara maju

komunikasi :
-munculnya hubungan internasional yg baik
-mudah belajar bahasa luar dari kaum pedagang yg berdagang ke indonesia
-memiliki banyak variasi bahasa