Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T07:30:53+07:00
Kalo aku gak salah sih BATAM. tapi gaktau juga deh :D
iya2 gpp kok kak
aku kelas 10 :) iya samsama
berarti SMA kelas 1 ya kak??
iya (:
2014-08-28T07:31:13+07:00
Provinsi kep.riau,yg batam
dmna??
kmu edit jwbny dmna??
kok kmu bsa jwb Sumatra sihh??
td kan aku tulis prov sumatra, pas aku liat atlas itu, jwbnnya kepulauan riau yg batam
owhhh, ywdh makasih ya