Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T07:11:36+07:00
Dengan cra saling menghormati sesama mahkluk ciptaan tuhan, bersyukur apa yang ada
terima kasih
ada lagi ngga aku disuruh cari sampai 4
2014-08-28T07:15:22+07:00
Kalu tidak ada petani berarti gk ada padi and beras makaya kita harus menghormati petani
ka ada lagi nggak aku disuruh sampai 4
sudah 2 tinggal 2 lagi
Jangan pernah merendahkan seorang petni karena dya adlah penyelamat ita untuk menghidupi kita sehari hri contoh nya (petani memanen padi dan menghasilkn beras dan di jual ke msyarakat )