Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T06:33:26+07:00
Lapisan yang berada di Atmosfir yang berguna melindungi bumi dari Pancaran UltraViolet
Lapisan Ozon adalah lapisan di atmosfer pada ketinggian 19 - 48 km (12 - 30 mil) di atas permukaan Bumi yang medung molekul-molekul ozon
lapisan yang melindungi bumi dari sinar ultraviolet yang dapat menyebabkan kanker kulit. terletak di bagian atmosfer yang bernama stratosfer.
2014-08-28T06:35:03+07:00
Lapisan atsmofer yg melindungi kita dri sinar ultra violet yg bisa membakar kulit