Jawabanmu

2014-08-28T06:30:54+07:00
Ancaman kerusuhan timbul salah satunya apabila ada golongan di masyarakat yang suka membeda bedakan ras atau suku dan melakukan diskriminasi terhadap suku tersebut sehingga antar suku tersebut saling mebuat kerisuhan dan pertikaian 
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T06:31:47+07:00
Kalau bisa diAntisipasi.Dan Apabila Sudah Kerusuhan maka ditindak lanjuti
1 5 1