Jawabanmu

2014-08-28T05:43:41+07:00
Biliverdin kemudian berubah menjadi bilirubin,dari bilirubin sebagian berubah menjadi urobilin yg memberi warna kuning di urine,dan sebagian lagi menjadi stercobilin yg memberi warna kuning pada feses
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T06:42:33+07:00
Biliverdin, bilirubin, dan sebagian memberi warna kuning atau faeces dan menyimpan 
1.  menyimpan gula dalam glikogen
2. mengatur gula dan darah
3. tempat pembentukan urea
1 5 1