Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T05:39:59+07:00
Peta pikiran adalah cara untuk kita agar mudah menghafal suatu bab dalam pelajaran,, yang di aplikasikan dengan cara menggambar hal hal penting yang mudah kita ingat
1 5 1
2014-08-28T05:41:14+07:00
Mind Map (Peta Pikiran) dapat diartikan sebagai suatu cara untuk mengorganisasikan dan menyajikan konsep, ide, tugas atau informasi lainnya dalam bentuk diagram radial-hierarkis non-linier.