Jawabanmu

2014-08-28T05:36:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(2x-3)(x+3)
Inilah jawaban saya
kak bantuin donk 1. Tentukan persamaan garis berikut :A. Melalui titik (2,3) & sejajar garis yang melalui titik (-2,-4) dan (1,5)
B. Melalui titik potong garis 2x + y = 5 & 3x-4y=2 & tegak lurus garis 2x - 1/2y-1=0
2. Diberikan garis L : (x-2y)+a (x+y)=5 dan garis g : (5y-3x) - 3a (x+y)=12.
A. L sejajar garis g
B. L tegak lurus g
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T05:36:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2x² + 3x - 9 = (2x - 3)(x + 3)
kak bantuin tugas ku donk http://brainly.co.id/tugas/471925
cara nggarapnya bagaimana?
bantuin aku donk 1. Tentukan persamaan garis berikut :A. Melalui titik (2,3) & sejajar garis yang melalui titik (-2,-4) dan (1,5)
B. Melalui titik potong garis 2x + y = 5 & 3x-4y=2 & tegak lurus garis 2x - 1/2y-1=0
2. Diberikan garis L : (x-2y)+a (x+y)=5 dan garis g : (5y-3x) - 3a (x+y)=12.
A. L sejajar garis g
B. L tegak lurus g
2x² + 3x - 9 = (2x - 3)(x + 3 ). Itu menggunakan cara ax² + bc + c ; a bukan 1.