Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T05:33:35+07:00
Pembagian istimewa dapat diartikan sebagai operasi pembagian dari jumlah atau selisih  dua bilangan berpangkat sama, dengan jumlah atau selisih bilangan yang dipangkatkan  yang menghasilkan sisa pembagian nol (habis dibagi).
1 5 1
2014-08-28T05:34:20+07:00
Pembagian istimewa adalah pembagi yang dapat dicari dengan metode pembagian bersusun dan maupun metode horner.