Aisyah salah satu atlet lari jarak jauh. Saat pemanasan biasanya ia berlari mengelilingi taman berbentuk lingkaran sebanyak 3 putaran. Jika jari-jari lingakaran taman 14 m tentukan jarak dan perpindahan yg dialaminya

Cepetan ya plisssss

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T18:24:01+07:00
Jarak nya 3 x K lapangan
3 x 28 x 22/7 = 264 m

perpindahanya 0 m karena dia berkeliling pasti kembali k tempat semula
1 5 1
Minta tolong pake rumus donk
dik r = 14m
Rumus biar tahu dari mana dapet semua jumlahnya itu
Komentar sudah dihapus
minta tolong donk jawabin gue yg hasan berjalan dari titik P itu donk plissss
2014-02-18T18:27:36+07:00
K = 2phi x r x 3kali putaranĀ 
nah dari itu dpt hitung jarak sama perpindahannya
maksudnya apa ya
keliling lapang itu = 2 x phi x r x 3kali putaran itu
{hitung dah }