Anisa sedang berada di perjalanan dari rumah ke sekolah. Di tengah
perjalanan dia melihat lembaran yang menarik perhatiannya. Setelah
didekati ternyata lembaran yang tergeletak di pinggir jalan itu berisi ayat
al-Qur’ān. Apakah yang harus dilakuan oleh Anisa, sedangkan dia pada
saat itu sedang menstruasi?
Diskusikan masalah tersebut dengan kelompok kalian masing-masing!
(jawaban minimal dua alternatif).

2

Jawabanmu

2014-08-28T05:42:04+07:00
1. mengambil lembaran itu sendiri.
2. memanggil teman dan meminta mengambil lembaran itu.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T05:43:51+07:00
Memanggil teman dan memintanya untuk memanggil lembaran tersebut
8 3 8