Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T05:26:56+07:00
Tidak mungkin. karena satuan standar telah ditetapkan dan tidak bisa diubah-ubah begitu saja. karena satuan standar telah dipergunakan di seluruh dunia. jika fi ubqh maka akan timbul petmasalahan.
1 5 1
2014-08-28T05:28:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin saja, namun prosesnya sulit karena satuan tersebut tlah digunakan di dunia internasional sejak waktu yang lama. Tetapi bila ditemukan satuan standar yang lebih mudah di masa depan maka kemungkinan perubahan tersebut adalah mungkin, hanya waktu penyesuaian yang mungkin cukup lama.