Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T05:15:10+07:00
Agar satuan semua orang sama jadi ketika daerah lain dipertemukan dengan kita agar satuannya sama..#maaf kalo salah
1 5 1
2014-08-28T05:21:19+07:00
Satuan yang dimaksud mungkin satuan internasional atau biasa disebut SI

satuan SI digunakan untuk menurunkan satuan2 turunan.... 
satuan SI ada 7.... dari 7 satuan itulah diturunkan menjadi bermacam2 satuan....

satuan SI = massa,panjang,waktu,gaya,suhu,intensitas cahaya,kuat arus listrik.
dari satuan di atas bisa diturunkan menjadi satuan turunan
satuan turunan contohnya= berat jenis, percepatan, dll

maaf bila jawaban kurang jelas