Jawabanmu

2014-08-28T05:07:22+07:00
Produksi: menghasilkan barang/jasa
distribusi:menyalurkan barang/jasa dari produsen ke konsumen
Konsumsi:menggunakan barang/jasa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T05:13:17+07:00
Yang kita lakukan dari proses perjual belian hal yang utama adalah kita melakukan proses produksi(menghasilkan barang), setelah itu kita akan melalui proses kedua yaitu distribusi(pemasaran), setelah kita melakukan proses distribusi kita akan melalui proses konsumsi setelah produk tersebut sampai ke tangan konsumen
1 5 1