Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T04:54:29+07:00
Relaksasi terjadi kalau :
a. Konsentrasi Ca2+ menurun hingga di bawah 10-7 mol/L sebagai akibat dari pelepasannya kembali ke dalam retikulum sarkoplasma oleh Ca2+ ATPase.
b. TpC- 4 Ca2+ kehilangan Ca2+
c. Troponin lewat interaksinya dengan tropomyosin menghambat interaksi selanjutnya kepala myosin- F aktin.
d. Dengan adanya ATP kepala myosin terlepas dari F aktin.
Dengan demikian ion Ca2+ mengendalikan kontraksi otot lewat mekanisme alosterik yang diantarai di dalam otot oleh TpC, TpI, TpT, tropomyosin dan F aktin.
maaf kalau salah.
2014-08-28T05:10:41+07:00
Hati terdiri dari bagian utama yaitu yaitu lobus kiri lobus kanan tetapi jika dilihat lebih lanjut maka hati menjadi 4 bagian tambahan yaitu lobusĀ  coudateĀ  dan lobus quardate