Jawabanmu

2014-02-18T18:14:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Restow  : Ada yang bisa saya bantu ? Eh.. Mongga??
Mongga : Eh Restow, Ini Toko Kamu ?
Restow  : Iya mongg.. Mau beli apa ??
Mongga : Ini To aku mau beli kaos, ada yang bagus ga ??
Restow  : Banyak nih mong pilih aja...
Mongga : Coba liat yang itu  to...
Restow  : Nih Mong...
Mongga : Berapa ini to ?
Restow  : Wah yang ini 190.000 mong..
Mongga : Ah ga deh -_-" Wahh ada kaos K-On too aku mauuu >.< Itu berapa ??
Restow  : Tau aja kamu yang bagus :D ini ga terlalu mahal kok... ini 110.000
Mongga : Ahh to harga kita-kita lah :D
Restow  : Yaah karna teman makanya ga usa kurang hehe :D
Mongga : halaah -_- 90 000 lah too :D too :D too :D
Restow  : halaah 105 000 lah -_- ntar untungnya aku  dimana >.<
Mongga : eeeh ayolah >.< aku tambahin 5000 deh, 95000 yaa..
Restow  : Ehh 100 Atau tidak sama sekali! :D
Mongga : Andeh yaudah deh to, 100 yaa.. nih cash langsung .. :D
Restow  : okee heehee makasih Mongga :D

Sekian Teks Negosiasi gua,, terimakasih :D
jangan lupa mampir lagi yaa :D
oke
jadikan jawaban saya yg terbaik ok:)
iya sip, mana jawaban mu?
kalu setau saya negosiasi itu kan memang pakai pertanyaan, soalnya kan bernegosiasi..jadi pakai pertanyaan..
haduh saya benar2 pusing -_- tapi guru say ini menyuruh saya untuk mencari bentuk negosiasi seperti surat