Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T18:12:20+07:00
Mengadakan pembersihan dan peraturannya. membentuk sejumlah program dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya kebersihan dari debu :)
jadikan yg terbaik ya!!
saya masih kurang mengerti maksud dari "mengadakan pembersihan dan peraturannya"
dengan cara memberikan vaksin anti tbc kepada masyarakat
2014-02-18T18:22:48+07:00
Mengadakan kerja bakti pada setiap kampung agar terjaga kebersihannya,mengingatkan pada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan,menghindari tempat yang penuh debu(seperti saat gunung meletus),dan menghimbau masyarakat agar saat batuk ringan segera diobati agar tidak merambat menjadi lebih parah lagi......:)