Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T18:19:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Malaikat jibril =memohon hidayah kpd allh swt dan menyukurinya dgn cara berbagi ilmu terhadap orng lain
malaikat mikail = berusaha maksimal agar mendapatkan rezeki yg halal dan berkah
malaikat israfil = memohon kepada allah swt agar diselamatkan dalam menghadapi musibah dan huru hara dunia, maupun saat terjadinya hari kiamat
malaikat izrail = mempersiapkan diri untuk menghadapi kematian, selalu berdoa agar terhindar dari siksaan sakaratul maut
malaikat munkar dan nakir = memohon kepada allah agar dilapangkan di alam kubur dan diringankan dr siksa kubur dan menjauhi sifat buruk
malaikat raqib dan atid = memiliki niat baik dalam segala perbuatan, baik ucapan maupun perbuatan
malaikat ridwan =memohon kpd allah agar masuk surga dgn aman, sambil menciptakan kedamaian dan ketentraman di dunia ini
malaikat malik = memohon kpd allah agar terhindar dari siksaan api neraka

55 4 55
2014-02-18T18:20:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mikail : perilaku untuk selalu berusaha semaksimal mungkin untuk mendapat rezeki yang halal dan barakah
israfil : perilaku untuk selalu beriman kepada Allah SWT agar diselamatkan dalam menghadapi musibah dan huru hara di dunia , maupun saat hari kiamat
izrail : perilaku untuk selalu bersiap diri untuk menghadapi kematian, dan selalu berdoa untuk menghadapi sakaratul maut(ketika ajal menjemput kita)
munkar dan nakir : perilaku dengan memohon kepada Allah SWT agar dilapangkan di dalam kubur dan diringankan dari siksa kubur
raqib : perilaku dengan memiliki niat baik dalam segala perbuatan baik ucapan ataupun perbuatan
16 4 16