Jawabanmu

2014-08-28T01:35:31+07:00
Kamu pilih aku atau dia
Kamu mau pizza atau Ayam
Kamu mau ikut turnamen futsa atau turnamen Volly
Kamu suka sepatu itu atau ini
kamu suka pantai atau puncak
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T01:38:53+07:00
1. kamu akan memilih prabowo atau jokowi?
2. saya membeli penghapus atau penggaris ya?
3. ketua osis kita regi atau reza?
4. kamu mau membantu atau saya tidak mau berbicara denganmu lagii
5. rena beli buku di gramedia atau di pasar?
2 5 2