Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T01:07:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Kita pergi ke sawah atau ke kebun ?
- Kami yang pergi atau anda yang pergi ?
- Kamu legih memilih dia atau aku ?
- Rizky atau Ilham itu sama-sama baik.
- Pilih EBDESK atau JATEL ?

*sorry curhat dikit :v
2 4 2
2014-08-28T01:08:02+07:00
Melatih fisik dengan cara berolahraga atau melakukan hal positif