Jawabanmu

2014-08-28T00:12:09+07:00
Dengan cara banyak menjawab pertanyaan2 yg ada di aplikasi ini..
Dan mendapatkan poin sebanyak-banyaknya..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T00:15:47+07:00
Peringkat reguler Nama Batas (poin)
Penghitungan jawaban terbaik
*
Deskripsi

Jenius 15000 point  50 jawaban yang paling cerdas
Pengguna yang telah membantu selama lebih dari berbulan-bulan, teliti, dan sangat tepat, mereka memahami bidang mereka di luar kepala. Kamu bisa berharap untuk mendapatkan jawaban terbaik dari pengguna ini.


Si Hebat 3000
point 15 jawaban yang paling cerdas
Jika dari seorang Pakar, Anda sudah bisa mengharapkan banyak, pikirkan apa yang dapat ditawarkan Si Hebat! Pengguna ini terus aktif dan mereka sudah bersama kami selama berbulan-bulan. Fakta inilah yang bicara!

Pakar 1000
point 10 jawaban yang paling cerdas
Pengguna yang sempurna!
 Diverifikasi oleh banyak orang lain. Pemberi jawaban bermutu tinggi.

Terpelajar 500
point 5 Hanya pengguna yang menonjol, yang, selain aktivitas tinggi, juga memiliki ulasan dan opini hebat dari pengguna lain, yang dapat memperoleh peringkat ini. Pengguna kami mendapati jawaban yang diberikan oleh orang-orang ini adalah yang terbaik, dan itulah alasannya mengapa kamu bisa selalu mengharapkan jawaban bermutu tinggi dari mereka.

Ambisius 250
point 0 jawaban yang paling cerdas
Jika kamu memerlukan bantuan dari seseorang yang andal, seseorang yang sudah membantu banyak orang, maka kamu bisa mengharapkan yang terbaik dari pengguna ini: kepercayaan, akurasi, dan kekaguman terhadap dunia sains.

 
Gemar Membantu 100
point 0 jawaban yang paling cerdas
 Peringkat ini diberikan kepada mereka yang memulai petualangan bersama kami dan ingin membantu orang lain. Dengan melihat seseorang dengan peringkat ini, terlintas dalam pikiranmu pengguna yang akan menjawab pertanyaan dengan menorehkan senyum.


Pemula 0
point 0 jawaban yang paling cerdas
Pengguna baru yang masih memerlukan waktu untuk membuktikan dirinya.




1 5 1