Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T03:57:58+07:00
Bentuknya seperti bola pejal yang bermuatan netral
1 5 1
2014-08-28T04:43:08+07:00
Pada tahun 1803 john dalton mengemukakan model atom berikut:
1. atom adalah partikel yg tidak dapat dibagi lagi
2. atom suatu unsur tidak dapat berubah
3. beberapa atom dapat membentuk molekul
4. atom semua unsur sama
5. atom begabung menurut perbandingam tertentu