Jawabanmu

2014-08-27T23:49:29+07:00
Positif :
1.Kita akan mendapatkan semua berita dari dalam negeri sampai luar negeri.
 2. Televisi selalu menyajikan berita up to date, yg tentunya membuat masyarakat tidak akan ketinggalan informasi dan memberikan wawasan yang cukup luas pada masyarakat secara cepat.
 3.Masyarakat akan menyegarkan otaknya dengan program yang ditonton seperti acara komedi apalagi acara tentang galeri sepak bola Indonesia,one stop football yang digemari oleh para laki-laki.
 4.Beberapa penelitian mengatakan, bahwa seorang anak yg sering menonton televisi memiliki wawasan yg lebih luas di banding anak-anak yg tidak menonton tv. Teori itu sangat lah masuk akal, karena banyak sekali stasiun televisi menggarap tema edukatif seperti menyiarkan film documenter sejarah, flora fauna, sain dan lain sebagainya.
 5.Acara yang kreatif  bisa mengajak anak-anak untuk ikut kreatif.

Negatif:
1.Meniru adegan yang tidak pantas untuk ditiru.

 2.Kekerasan.
3.Celaan yang tidak pantas untuk di lontarkan di depan televisi.

 4.Adegan yang mengandung unsur pornografi.
 5.Terlalu banyak menonton televisi menyababkan daya pikiran turun lalu konsentrasi hilang.
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T23:55:01+07:00
Menurut saya
dampak positif:
1.menambah pengetahuan dan wawasan
2.mendapatkan informasi dri TV
3.bisa melihat indonesia/dunia dri TV
4.berguna utk nyiarkan segala sesuatu yg penting,karena dilihat oleh dunia
5.saran mencari hiburan

dampak negatifnya:
1.membuat kita kecanduan menonton TV
2.merusak mata kita
3.membuat org mjd lupa waktu
4.membuat kt jd tdk peduli dg sesama/lingkungan karena asyik menonton TV
5.mjd org yg individu

maaf klo salah, smoga membantu!!
5 4 5