Jawabanmu

2014-08-27T23:39:40+07:00
Mata merah, cepat lelah, badan kurang sehat
pada pagi harinya terasa ngantuk, tdk berkonsentrasi terhadap aktivitas, sehingga aktivitas terganggu
iya aktivitas terganggu karena badan kurang fit
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T23:42:54+07:00
Menyebabkan konsentrasi menurun saat beraktivitas, cepat lelah, bisa menimbulkan jerawat, badan menjadi lemas dan cepat mengantuk, menyebabkan cepat lupa (pikun) dan lain sebagainya...