Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T23:39:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Madly - mabuk
afraid - takut
anxious - cemas
apathetic - apatis
amazing - luar biasa
bizarre - aneh
brave - berani
bright - terang
careful - hati-hati
classy - berkelas
pleasant - nyaman
polite - sopan
precious - berharga

2 3 2
2014-08-27T23:39:51+07:00
Amazing
stunning
perfect
cool
good
nice
basic
blue
white
black