Jawabanmu

2014-08-27T23:31:56+07:00
"hai sayang" | "..." | "yangg" | "..." | "kamu kok diem aja sih?" | "..." | *ternyata pacaran sama limbad*
tapi pake bahasa inggris:(
mau jawab tapi gak bisa...
oalah, gk usa jawab lah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T23:41:55+07:00
Cewek:
“Kamu cinta gak sama aku?”
Cowok:
“Cinta donk…”
Cewek:
“Kita sudah pacaran 4 bulan, apa buktinya?”
Cowok:
“ABCDEFG”
Cewek:
“Apa tuh?”
Cowok:
“A Boy Can Do Everything For Girl…”
Cewek :
“merona wajahnya"

Nih semoga membantu


1 5 1