Jawabanmu

2014-08-27T23:07:32+07:00
Contohnya, Saling toleransi, JANGAN membeda-bedakan teman dari agama atau budayanya,, 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T23:08:52+07:00
Tidak melecehkan agama lain
tidak mebeda bedakan antar budaya dan agama
saling menghargai dan menghormati perbedaan masing masing agama dan budaya
menjaga kerukunan antar sesama warga

semoga membantu,
jadikan jawaban terbaik yaa:)

1 5 1