Jawabanmu

2014-02-18T18:00:26+07:00
Segera memanggil amnbulans. pilihan perawatannya obat meliputi aspirin dan obat penghancur bekuan darah, berupa Obat angina, obat pengencer darah, obat pengurang kolesterol, obat tekanan darah, untuk operasinya yaitu operasi bypass dan angioplasti koroner.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T18:03:14+07:00
Prosedur buat orang yang terkena serangan jantung adalah:
1. pertama kita harus berhenti melakukan aktivitas.
2. jika penyakit tidak kunjung reda segera panggil ambulan melalui 118
itu buat penderita yang belum diketahui/ baru sekali terkena serangan jantung.

 kalo untuk yang sudah memiliki riwayat sakit jantung langkah pertamanya sama tapi langkah keduanya gini. apabila setelah lima menit rasa nyeri di dada tetap terasa, segera minta dia minum nitrogilesin maksimal tiga kali selama tiga sampai lima menit, atau aspilet aspirin dengan dosis 160-320 mg.
gitu Kak Semoga Bermanfaat ;)
Thanks
Your welcome ;) jangan lupa untuk dijadikan Solusi terbaik dan klik terima kasih :)