Jawabanmu

2014-08-27T22:58:05+07:00
Karena dahulu orang indonesia d anggap sebagai budak
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T23:02:54+07:00
Kalau menurut saya karena dulu bangsa indonesia adalah bangsa yang mempunyai orang-orang yang pintar. hanya saja dulu indonesia kurang persatuan dan kesatuan sehingga dapat dijajah bangsa lain. kembali ke awal pembicaraan, dikarenakan bangsa indonesia memiliki orang-orang cerdas, sampai orang-orang malaysia dan singapura banyak yang belajar di indonesia. jadi kemungkinan mengapa jepang mengangkat indonesia sebagai pejabat pada awal pemerintahannya di Indonesia, karena indonesia mempunyai orang-orang yang cerdas.
2 5 2