Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T22:57:51+07:00
Biasanya terdapat pada akhir sebuat text cerita yg berisi penyelesaian
nilai-nilai pelajaran, biasanya terletak pada bagian akhir cerita
koda yaitu teks yang terdapat pada akhir sebuah cerita
2014-08-27T22:58:56+07:00
koda adalah  bagian terakhir dalam struktur cerita fabel . koda ini berisi perubahan sifat tokoh dan pelajaran yang dapat dipetik dari cerita tersebut.


Koda merupakan bagian akhir dari cerita unik tersebut. Bisa juga dengan memberi kesimpulan tentang kejadian yang dialami penulis atau orang yang ditulis.

bagian akhir dari sebuah cerita ync sudah di ceritakan....;D