Jawabanmu

2014-08-27T22:41:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tergantung dari sumber daya manusianya, apakah bisa mengelola alam dengan baik atau tidak
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T22:43:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Negara itu dikatakan KAYA bukan karena sumber daya alam nya saja
Bisa jadi negara itu kaya akan SDAnya tetapi SDM Sumber Daya Manusia nya tidak bisa mengespoisasi/mengembangkan kekayaan alam tersebut.
2 5 2