Jawabanmu

2014-08-27T22:38:45+07:00
-pantang menyerah
-membela kebeneran
-rela berkorban
menolong tanpa pamrih
berani
mempertahankan indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T22:40:39+07:00
Takwa pada tuhan ,jiwa semangat merdeka,nasionalisme,patriotisme,rasa harga diri sebagai bangsa indonesia,pantang mundur dan tak knal lelah,persatuan dan kesatuan,anti penjajah dan penjajahan,percaya pada hari depan,idealisme kejuangan yang tinggi,kepahlawanan
2 4 2