Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T17:49:01+07:00
Mereka menggunakan oksigen yang ada di punggung mereka tetapi harus sesuai syarat dan ketentuan yang telah diajarkan sebelum menyelam. semoga membantu ;)
2014-02-18T17:49:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebenarnyya dia tak dapat bernafas dalam air tanpa bantuan alat oksigen 
cranya itu dengan alat oksigen atau tabung osigen atau melattih menahan pernafasan yg di buang melalui mulut dan mengambil oksigen di atas permukaan air.

semoga membantu :)
1 5 1