Jawabanmu

2014-08-27T22:35:45+07:00
Mungkin kak
O namae o oshiete itadakemasuka= Dapatkah Anda menyebutkan nama?
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T22:50:10+07:00
Anata jishin o doonyuu suru koto ga dekimasu,

trus kalo misalnya mempersilahkan seseorang memperkenalkan diri itu
mina sang kochirawa (nama) sang desu
Arti yg diatas itu apa kak?
dapatkah anda memperkenalkan diri?
Ohhh, makasih ya kak
sama sama