Jawabanmu

2014-02-18T17:47:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
karena Ketika Anda merasa kedinginan, maka ada semacam sensor kecil di kulit Anda yang mengirim pesan ke otak Anda untuk memberitahu tahu bahwa Anda membutuhkan semacam aktivitas untuk pemanasan. Otak pun mengirim pesan ke seluruh sistem saraf di tubuh Anda untuk memberitahu otot untuk melakukan gerakan mengencangkan dan mengendurkan dengan sangat cepat. Proses inilah yang kemudian disebut dengan menggigil. Dan hasil dari proses ketika otot bergerak akan menghasilkan panas yang mampu untuk menghangatkan tubuh. Itulah sebab kenapa Anda bergetar dan menggigil ketika kedinginan.
9 4 9
Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T17:48:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena tubuh manusia harus tetap berada pada suhu yang stabil yaitu sekitar 37 derajat celcius untuk bertahan hidup. Ketika Anda merasa kedinginan, maka ada semacam sensor kecil di kulit Anda yang mengirim pesan ke otak Anda untuk memberitahu tahu bahwa Anda membutuhkan semacam aktivitas untuk pemanasan. Otak pun mengirim pesan ke seluruh sistem saraf di tubuh Anda untuk memberitahu otot untuk melakukan gerakan mengencangkan dan mengendurkan dengan sangat cepat. Proses inilah yang kemudian disebut dengan menggigil. Dan hasil dari proses ketika otot bergerak akan menghasilkan panas yang mampu untuk menghangatkan tubuh. Itulah sebab kenapa Anda bergetar dan menggigil ketika kedinginan.

28 4 28