Jawabanmu

2013-12-21T23:05:27+07:00
Seharusnya pertanyaannya : berapakah berat benda (N), karena massa benda (kg) dimanapun tempatnya akan selalu sama. tapi berat benda akan berubah-rubah, tergantung dengan percepatan gravitasi di tempat tersebut.
wb = m .gb
m  = wb/gb
m = 50/10
m = 5kg
jika yang ditanya adalah massa benda di jupiter, bumi dan mars maka mb=mj=mm=m=5kg
namun bila yang ditanya adalah berat, maka berat di jupiter = 5.26 = 130 Newton sedangkan berat di mars = 5.3,6 = 18 Newton
Jawaban paling cerdas!
2013-12-22T06:17:08+07:00
Berat= massa X gravitasi
w=m.g
50= m.10
m= 50/10
m= 5      <- dibumi

nah klo dibulan, langsung tiru aja cara diatas
1 5 1